Friday, August 9, 2013

Akun SSH USA & Request Torrent to direct [MURAH!!!]






yang harus diketahui..
ane hanya menjual akun SSH nya saja. Bukan menjual trik. jadi jika agan-agan ingin membeli SSH dari ane, hanya mendapatkan akun SSH nya saja. alat2 trik bisa cari sendiri di google, udah banyak kok

kalo ada yang mau trial, ane sediakan. tinggal sms aja nanti ane buat akun trial nya biar ente yang ngerasain gimananya *gimana apaan?*


USA READY TO ORDER FOR AGAN-AGAN

RP. 15.000 / 1 Bulan / Akun
RP. 30.000 / 2 Bulan / Akun

oiya, satu lagi. SSH nya udah ane upgrade ke DROPBEAR kok biar support sama trik-trik yang sekarang. ato ada yang mau minta peralatan rahasia bisa sms aja ato by PM


-------------------

dan satu lagi
bagi yang udah order SSH punya ane bisa request Torrent untuk ane leech jadi direct link.. inget, leech ini cuma bonus dari order SSH punya ane ya. bagi yang mau minta leech-in sama ane, gak ane terima









INGET!
speed tergantung dengan modem, tempat/daerah, sinyal, BTS, dan alat yang dipakai.


Quote:
bagi yang butuh tools nya, bisa ke link ini: disini
password bisa sms ke ane atau by PM


Quote:
CONTACT PERSON:
089604319492 (SMS)
@Erwinalif (Twitter)
PM id ini atau PM kesini
ready BCA/BNI/BTN

No comments:

Post a Comment